Home » » Download Lagu Kualitas Terbaik Gratis

Download Lagu Kualitas Terbaik Gratis

Written By Bey Country on 7 Jan 2013 | 02.26

Gambar Untuk Download Lagu Kualitas Terbaik Gratis
Hari gini siapa sih yang gak mau gratisan... hahaha... selamat datang di postingan penting gak penting ini karena sebelumnya blog-lirik mau kasih tahu dulu nih kalau filenya gak ada di blog ini tapi blog-lirik hanya akan sharing linknya aja gak papa yahhh...

Sebelum kamu download lagu kualitas terbaik gratis gak ada salahnya kamu baca dulu artikel yang blog-lirik posting sebelumnya tentang Cara Membedakan Kualitas Lagu.

Kalau nanti misalnya kamu udah download pasti setiap lagu itu kualitasnya berbeda-beda walaupun sama-sama file tanpa kompresi / lossless. Ini dikarenakan ada perbedaan standar kualitas tempat lagu itu direkam. Jadi jangan protes kalau lagu yang kamu dapat nanti tidak sama tingkat kekerasan suaranya, apalagi untuk lagu dibawah tahun 2000-an.

Buat yang belum tahu cara memperbesar volumenya kamu bisa baca artikel tentang Cara Menaikkan Volume Lagu Secara Permanen. Sekalian bisa kamu potong-potong filenya per track kalau misalnya kamu dapat yang "rombongan".

Nah biasanya kalau blog-lirik udah beres download lagu langsung di cek pake spectro untuk memastikan keasliannya. Karena sering juga sih dapat lagu lossless yang palsu dan ini bikin 'darah militer naik'. Udah cape-cape download filenya ratusan mega eh dapat 'barang rongsok'. Tapi kalau dipikir-pikir itu udah resiko dapat yang gratisan... hahaha...

Cara membedakannya bisa kamu lihat di artikel tentang Cara Membedakan Lagu WAV Palsu dan Asli. Spesial tanks untuk orang-orang yang telah rela berbagi koleksi lagu originalnya di beberapa forum yang blog-lirik datangi 4 jempol buat kalian...

Cara gampang menguji lagu ala blog-lirik (mengandalkan telinga) :

1. Seting equalizer ke posisi flat/datar/off baik itu yang di master sound atau di player musik kamu. Tujuannya agar nanti lagu yang di putar benar-benar standar.

2. Atur master volume senyaman mungkin misalnya master volume 50% + player musik 100%. Tujuannya agar tidak terlalu berisik. Kalau ada headphone lebih baik. (jangan di atur lagi)

3. Coba mainkan lagu format lossless dulu yang tadi udah kamu download terus bandingkan dengan lagu format MP3 yang kamu punya. Terasa gak bedanya?

Inilah link download lagu kualitas terbaik yang cukup untuk memanjakan telinga blog-lirik. Langsung klik aja    Tapi hati-hati kalau udah ketagihan, biasanya telinga ini akan minta upgrade speaker dan soundcard yang bisa membuat kantong jebol... hahaha... Lain kali kalau udah nemu link yang gratisan lagi akan blog-lirik update linknya disini. Silahkan dicoba dan semoga berguna... yooohooooo...

Share this article :

16 komentar:

  1. Balasan
    1. dah didownload tp gak bisa diputar laguna ?

      Hapus
    2. kamu putar lagunya dimana?... saya bisa kok, tapi di komputer. klo diputar di hp yah gak bisa lah, itu kan filenya flac bukan mp3. jadi harus di convert dulu lagunya ke format mp3 biar bisa diputar di hp. ok syam!

      Hapus
  2. ane bisa nyetel di bb

    BalasHapus
  3. mantap.. thanks bngt

    BalasHapus
  4. di indowebster ga ada link downloadnya
    ada solusi????

    BalasHapus
  5. makasih infonya gaan :D

    BalasHapus
  6. Nich aq kasih infonya utk menikmati lagu2 .. Berformat flac , pemutar media pake sony seri nwz-A15 dan headphone MDR -1A . Bisa memanjakan telinga , harga ga terlalu mahal..

    BalasHapus
  7. Nich aq kasih infonya utk menikmati lagu2 .. Berformat flac , pemutar media pake sony seri nwz-A15 dan headphone MDR -1A . Bisa memanjakan telinga , harga ga terlalu mahal..

    BalasHapus
  8. App buat denger lagu yang bagus apa ya?

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Saya hanyalah manusia biasa yang suka mendadak lapar, paling seneng sama musik dan otomotif.
 
Support : Kosong | Kosong | Kosong
Copyright © 2012-2014. Bey Country - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger